Kompas TV nasional update

Upacara Pembukaan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe Jayapura

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 08:20 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Masyarakat umum tanpa undangan dipastikan tidak bisa menyaksikan upacara pembukaan PON XX Papua secara langsung di Stadion Lukas Enembe Jayapura.

Kendati begitu, KONI Pusat bekerjasama dengan Kemenkominfo menyiapkan berbagai kanal untuk dapat disaksikan secara langsung dari rumah. Salah satunya melalui TV swasta termasuk Kompas TV.

Acara pembukaan atau opening ceremony PON XX Papua akan segera digelar pada Sabtu malam. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan membuka langsung pesta olahraga terakbar nasional ini. 

Meski demikian, hanya undangan yang diperbolehkan hadir langsung ke stadion. Itu pun dengan persyaratan ketat. Di antaranya sudah menerima dua kali dosis vaksin dan melakukan tes usap. Artinya, masyarakat umum tidak diperkenankan untuk hadir langsung. Namun, kemeriahan upacara pembukaan akan tetap bisa disaksikan dari rumah.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Pengamanan PON XX Papua Sudah Berlapis

KONI Pusat bekerjasama dengan Kemenkominfo memastikan siaran langsung upacara pembukaan dapat dinikmati melalui berbagai kanal yang telah disiapkan. Bahkan melalui beberapa TV nasional termasuk Kompas TV.

Undangan menyaksikan langsung upacara pembukaan telah didistribusikan oleh PB PON. Total undangan mencapai 10 ribu orang. Selain presiden, kemungkinan upacara pembukaan akan dihadiri beberapa menteri dan pimpinan daerah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x