Kompas TV regional berita daerah

Warga di Jember Unjuk Rasa Menagih Janji Bupati saat Kampanye

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 19:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Puluhan pendukung Bupati Jember Jawa Timur berunjuk rasa menagih janji Bupati yang disampaikan saat kampanye pada pilkada tahun lalu.

Aksi itu digelar di depan Kantor Pendopo Bupati Jember, Jumat (1/10/2021) dengan mendapat pengawalan ketat dari polisi dan satpol pp.

Dalam aksinya, mereka membentangkan spanduk dan poster bertuliskan tuntutan. Mereka juga berorasi menagih janji politik Bupati Jember, Hendy Siswanto yang disampaikan saat kampanye pada pilkada tahun 2020 lalu.

Mereka menganggap bupati belum menepati janjinya, seperti janji akan membangun pelabuhan ikan di kawasan Pantai Payangan Ambulu untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan, lalu janji akan mendirikan pabrik pupuk di setiap kecamatan yang bertujuan untuk memenuhi pasokan pupuk bagi petani.

Baca Juga: 60 Kilometer Jalan di Jember Sudah Mulus, Target 1000 Kilometer Akan Diperbaiki

Mereka juga menagih janji perbaikan jalan rusak dan janji akan memberikan lapangan pekerjaan bagi para pendukungnya pada pilkada 2020 lalu.

Mereka akan terus turun ke jalan hingga janji Bupati terealisasi untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

 

#UnjukRasa #BupatiJember #JanjiPolitik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.