Kompas TV entertainment lifestyle

Mulai Hari Ini, Pelanggan IndiHome Bisa Nikmati Ratusan Film Lewat Aplikasi Disney+ Hotstar

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 17:01 WIB
mulai-hari-ini-pelanggan-indihome-bisa-nikmati-ratusan-film-lewat-aplikasi-disney-hotstar
Ilustrasi layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, IndiHome bersama The Walt Disney Company akan menghadirkan lebih dari 500 film. (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mulai hari ini, 1 Oktober 2021, layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, IndiHome, bersama The Walt Disney Company akan menghadirkan lebih dari 500 film dan konten eksklusif serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal.

Ragam konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan akan segera hadir di IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, serta program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya yang dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini.

General Manager The Walt Disney Company Indonesia Vineet Putri menyampaikan, layanan Indihome tersebut akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Asyik, Mulai Hari Ini Telkom Beri Kompensasi Akses All Channel Indihome TV hingga 15 Oktober 2021

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan hiburan tanpa batas kepada para pelanggan IndiHome,” ujarnya lewat siaran pers, Jumat (1/10/2021).

Para pelanggan juga dapat mengakses ragam konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar seperti film “Black Widow” dan “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings” dari Marvel Studios, serta “Jungle Cruise” dari Disney, hingga berbagai konten lokal yang akan datang, persembahan studio terkemuka di Indonesia.

Sementara VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome yang akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment," tandas Kurniawan.

Baca Juga: Viral Unggahan Terkait Channel Indihome yang Bagus Dibuka, Ini Penjelasan Telkom

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x