Kompas TV regional berita daerah

Luhut Targetkan Tol Cisumdawu Selesai Akhir Tahun 2021

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 15:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kamis pagi kemarin, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, meninjau langsung progres pembuatan jalan tol di Kawasan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan ini, Luhut didampingi Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan, Budi Karyasumadi. 

Dalam kunjungan yang kurang dari satu jam ini, Menkomarves berharap jalan tol yang sudah dikerjakan sejak tahun 2012, bisa selesai pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

Dengan adanya tol Cisumdawu, bisa memangkas waktu perjalanan menuju ke Bandara Kertajati Majalengka. Setelah selesai melihat kondisi pengerjaan tol ketiga menteri langsung melanjutkan perjalanannya ke wilayah Sumedang. 

Menurut Bupati Bandung, Dadang Supriatna, pihaknya membenarkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi berharap, pengerjaan jalan tol Cisumdawu bisa selesai pada akhir tahun 2021 ini. 

Tol Cileunyi Sumedang Dawuan, saat ini yang rampung baru sebatas akses keluar di kawasan Cileunyi. Sedangkan untuk akses jalan dari exit tol Cileunyi menuju Sumedang hingga Dawuan masih dalam proyek pengerjaan.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.