Kompas TV regional berita daerah

Sedih! Siswi Dibully Karena Sandalnya

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Salah seorang siswa sebuah sekolah menengah pertama di salah satu sekolah di Karawang yang baru duduk di kelas 7, menjadi korban bullying teman-teman sekolahnya, karena ke sekolah tidak memakai sepatu seperti teman teman lainya. 

Sejak awal pemberlakukan pembelajaran tatap muka, siswa tersebut setiap harinya mendapatkan ejekan dari teman-teman di sekolah,  karena tidak bersepatu sehingga tidak jarang setiap sampai rumah siswa tersebut menangis, karena malu dan kesal terus diejek teman temanya. 

Profesi orang tuanya yang merupakan buruh, belum mampu membelikan sepatu sesuai standar aturan sekolah, yang mengharuskan menggunakan sepatu seragam. 

Selain belum punya sepatu, menurut orang tua siswi tersebut anaknya baru punya satu setel baju seragam sekolah. Masih ada tiga setel baju seragam sekolah yang belum mampu ditebus,  yaitu baju seragam kebaya, baju seragam batik, dan baju seragam olahrga.

Untuk bisa menebus seragam tersebut, orang tua siswa harus menebus sekitar 1 juta rupiah, dan mulai dicicil. Karena belum mampu menebus baju lainya, siswi tersebut hanya menggunakan satu setel baju selama sekolah.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x