Kompas TV regional berita daerah

Koarmada II TNI AL Perluas Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Pulau Jawa

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 10:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - TNI Angkatan Laut kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Timur, salah satunya di Kabupaten Bangkalan. Personel TNI AL turun langsung ke masyarakat untuk menyakinkan bawa vaksin Covid-19 aman.

Serbuan vaksinasi covid-19 digelar di wilayah aglomerasi atau kesatuan wilayah TNI AL Koarmada II, seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan dan Bangkalan.

Baca Juga: Sasar Warga Maritim dan Pelajar, Serbuan Vaksinasi Terus Digencarkan Nakes Lanal Banjarmasin

Di sepanjang hari Rabu hingga Kamis (29-30/9/2021), vaksinasi digelar di Kabupaten Bangkalan, yang terpusat di Stadion Gelora Bangkalan dan tersebar di 22 puskesmas. Ada 30 ribu dosis vaksin yang disediakan untuk masyarakat, yang berada di ujung paling barat Pulau Madura itu.

Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengatakan bahwa serbuan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Selain di kawasan metropolis dan perkotaan, serbuan vaksinasi juga digelar di sejumlah pulau terpencil dan daerah pesisir, seperti Pulau Sapeken dan Pulau Bawean.

 

#TNIAL  #KoarmadaII #SerbuanVaksinasi #KawasanMaritim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.