Kompas TV regional berita daerah

Donor Darah Massal Jelang HUT TNI Ke-76

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 05:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Ratusan personel TNI Angkatan Darat dari Korem 131 Santiago bersama personel TNI Angkatan Udara mengikuti bakti sosial donor darah massal yang dipusatkan di Aula Santiago Makorem 131/Santiago. Kegiatan ini digelar untuk memenuhi permintaan  kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia Sulawesi Utara.

Menggandeng berbagai elemen masyarakat termasuk TNI Angkatan Udara , TNI Angkatan Laut, Forum Komunikasi  Putra Putri Purnawirawan Polri serta organisasi masyarakat. Donor darah kali ini menargetkan sebanyak 250 kantong darah terkumpul untuk nanti disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong yang juga turut mendonorkan darah dalam kesempatan tersebut mengatakan, donor darah massal ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran TNI di tengah kebutuhan masyarakat akan transfusi darah.

Berbagai jenis golongan darah yang berhasil disumbangkan dalam kegiatan kali ini  yakni golongan darah A, golongan darah AB, golongan darah B serta golongan darah O.

Donor darah massal ini selain menghadirkan personel TNI dari tiga matra dan Kepolisian, juga terbuka untuk masyarakat umum yang bersedia secara sukarela untuk mendonorkan darah.

#kompastvmanado #korem131santiago #pmisulut

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x