Kompas TV regional berita daerah

Nahas! Remaja di Sukabumi Kritis Tersambar Petir

Kompas.tv - 30 September 2021, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Sungguh malang nasib seorang anak pria remaja berusia 14 tahun bernama Diki Ardiansyah warga Kampung Cigoong Pasir, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Ia terpaksa harus dilarikan kerumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka bakar di bagian tubuhnya ia menjadi korban sambaran petir saat bermain bersama teman temannya pada Sore Menjelang Magrib kemarin. 

Saat itu ia bersama 4 temannya sedang beteduh disebuah rumah yang terbuat dari bambu dan kayu karena dilokasi sedang hujan deras tiba tiba petir menyambar Diki, hingga ia terpental dan pingsan, sementara temannya selamat saat itu temannyapun langsung memberitahu orang tuanya dan pada malam tadi Diki langsung dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi Cibadak. 

Menurut orang tuanya pada saat itu hujan deras disertai angin dan petir terus mengguyur wilayah kampungnya berdasarkan beberapa keterangan alat elektronik milik wargapun mengalami rusak akibat sambaran petir tersebut. 

Saat ini korban masih diberikan perawatan intensif dirumah sakit sementara menurut humas rumah sakit 20 persen tubuh korban mengalami luka bakar dibagian tangan kanan kepala dan juga punggung korbanpun mengalami kekurangan cairan dalam tubuh yang saat ini korban belum bisa diajak komunikasi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.