Kompas TV regional berita daerah

Wisuda Universitas Pekalongan ke-55 Dihadiri Wakil Ketua MPR

Kompas.tv - 30 September 2021, 10:55 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan (MPR) RI Arsul Sani menghadiri wisuda Universitas Pekalongan (UNIKAL) yang ke 55 di Pekalongan, Sabtu (25/9). Pada kesempatan itu Arsul Sani menegaskan komitmen lembaganya untuk bekerja sama dengan pendidikan tinggi di Pekalongan dalam menguatkan konsensus-konsensus bernegara. 

 

“Karenanya MPR akan menggalang kerjasama dengan dengan pendidikan tinggi di daerah“ ujar Wakil Ketua MPR Arsul Sani saat menghadiri Wisuda Universitas pekalongan yang ke 55 di Pekalongan, sabtu (25/9). 

 

Sementara itu menurut Rektor Unikal, Suryani, sebanyak 622 mahasiswa yang di wisuda yang dilakukan dalam tiga tahap dari pagi sampai sore hari, guna menghindari kerumunan banyak orang dan menjaga protokol kesehatan. ”Selain itu wisudawan juga tidak didampingi oleh orang tua sebagaimana biasanya dan sejumlah sambutan dilakukan melalui virtual” katanyal. 

 

Seluruh wisudawan dari 8 fakultas yang ada di Unikal ini diminta bisa melakukan transformasi digital seiring dengan revolusi industri keempat ini. Selain itu wisudawan juga diharapkan mampu berkreasi di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini dengan memanfaatkan digitalisasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x