Kompas TV advertorial

Butuh Kain Berkualitas? Beli di Focus Textile

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 09:00 WIB
butuh-kain-berkualitas-beli-di-focus-textile
Focus Textile (Sumber: Candra Foedarsono)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Keberadaan kain tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Baju yang kita kenakan sehari-hari terbuat dari kain, pun celana yang kita gunakan sehari-hari terbuat dari kain. Kain memang memegang peranan penting. Jika Anda ingin membeli kain yang berkualitas, Anda dapat mencoba membelinya di Focus Textile.

Focus Textile adalah perusahaan penyedia kain, terutama bahan kaos. Kain yang diproduksi Focus Textile merupakan kain berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jenis kain yang diproduksi adalah cotton combed, cotton carded, cotton & CVC misty, cotton galaxy, CVC TwoTone, beragam jenis kain fancy, salur polyester, dan cotton baby terry.

Kain yang diproduksi Focus Textile selalu mengikuti proses pengujian yang ketat sehingga hasilnya benar-benar berkualitas. Proses pengujian yang dimaksud, antara lain uji susut, uji luntur, uji kemiringan, uji berat, dan uji warna.

Focus Textile berlokasi di Jalan Holis Regency M15-17, Bandung. Selain menyediakan barang ready stock, Focus Textile juga melayani order kain sesuai kebutuhan pelanggan. Pelanggan Focus Textile tidak hanya di Bandung, tetapi tersebar di seluruh Indonesia.

Siapa saja pelanggan Focus Textile? Ada pengrajin baju, para agen, pedagang, toko kain, dan perusahaan multinasional. Saat ini, 70 persen pelanggan Focus Textile adalah pengusaha yang sudah jenuh atas banyaknya oknum yang tidak jujur dalam menjual kain.

Para pelanggan ini banyak bercerita tentang pengalaman mereka berbelanja kain, akan tetapi sering kali mendapatkan kain yang tidak sesuai dari apa yang dijanjikan sebelumnya. Kualitas kain yang kurang baik membuat para pelaku usaha ini tekor, karena pakaian yang mereka jual tidak laku di pasar.

Oleh karenanya, Focus Textile hadir untuk mengatasi masalah tersebut dengan menyediakan kain berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Key value dan keunggulan

Ada empat key value yang menjadi pegangan Focus Textile, yakni

  • Quality Focus Textile menyediakan barang yang berkualitas tinggi.
  • Innovation. Focus Textile melakukan pengembangan terhadap ide dan teknologi.
  • Sustainability & adaptability. Focus Textile terus bertahan di tengah persaingan global dan fleksibel terhadap perkembangan zaman.
  • Integrity. Focus Textile bertanggung jawab atas produk yang dijual dan transparan atau jujur terhadap konsumen.

Sementara itu, keunggulan Focus Textile adalah, antara lain sebagai berikut.

  • Inovasi produk. Focus Textile menyediakan produk yang belum ada di pasar.
  • Sistem canggih. Focus Textile mempunyai sistem komputerisasi yang sudah terkoneksi dan terintegrasi.
  • Market luas. Focus Textile mempunyai pelanggan dari seluruh Indonesia, bahkan ada yang berasal dari Singapura dan Malaysia.
  • Kompetensi. Focus Textile mempunyai karyawan yang kompeten yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik.
  • Sertifikasi. Kain Focus Textile diuji di laboratorium pengujian pemerintah untuk memastikan bahwa kain tersebut aman untuk dijual.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kain yang diproduksi Focus Textile, Anda dapat mengunjungi website http://www.focustextile.co.id, media sosial https://www.instagram.com/focustex/?hl=id, atau menghubungi WhatsApp di nomor 0819-3838-8000.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x