Kompas TV regional berita daerah

Penyemprotan Disinfektan Sekolah Jelang Tatap Muka

Kompas.tv - 30 September 2021, 06:56 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah kota Manado melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah. Penyemprotan dilakukan untuk memastikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SD dan SMP yang akan dimulai 1 Oktober mendatang berjalan baik.

Wakil wali kota Manado Richard Sualang memantau langsung penyemprotan disinfektan di SMP Negeri 1 Manado pada Selasa siang.

Petugas BPBD kota Manado menyemprot seluruh ruangan kelas dan area sekolah untuk memastikan tidak ada penyebaran COVID-19 saat dimulainya pembelajaran tatap muka nanti. Kegiatan yang digagas Aliansi Pers Manado ini menyasar 10 sekolah tiap hari.

Untuk memastikan tidak tercipta klaster baru, Wakil wali kota mengimbau tiap sekolah  mempersiapkan secara matang penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, sekolah juga diminta intensif melakukan sosialisasi kepada orang tua siswa terkait aturan-aturan yang harus ditaati pada pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Kegiatan ini juga melibatkan komunitas jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Pers Manado.

Pemerintah kota Manado juga berharap tiap sekolah menyiapkan satgas COVID-19 untuk mengawasi secara ketat penerapan protokol kesehatan di sekolah.

#kompastvmanado #ptmterbatas #pemkotmanado

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x