Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Napoleon Jadi Tersangka Aniaya M Kece | KKP Tangkap Kapal Ikan Malaysia | Pengganti Azis

Kompas.tv - 29 September 2021, 23:05 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Rabu, 29 September 2021:

1.Setelah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan Muhammad Kece, hari ini Irjen Napoleon Bonaparte diperiksa Propam Mabes Polri. Penyidik akan memeriksa dan meminta keterangan Napoleon seputar penganiayaan yang dilakukannya. Polisi juga menetapkan empat tersangka lain yaitu para narapidana yang ikut membantu menganiaya Muhammad Kece di tahanan.

Baca Juga: Bareskrim Polri Isolasi Napoleon Bonaparte karena Diduga Pengaruhi Saksi-saksi

2. Kementerian Kelautan dan Perikanan menangkap 1 kapal ikan Malaysia di perairan Selat Malaka yang kedapatan mencuri ikan di peraian Indonesia. Dalam penangkapan ini, petugas harus melepaskan tembakan peringatan lantaran kapal yang berisi 4 awak ini berupaya melarikan diri.

Baca Juga: Puluhan Kapal Asing Masuk Perairan Indonesia, KKP: Pencurian Ikan Capai Ribuan

3.Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan sudah menyerahkan surat pergantian Azis syamsuddin kepada DPR. Airlangga menjelaskan Partai Golkar telah melakukan rapat di lingkungan internal untuk menunjuk Lodewijk Paulus sebagai Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.