Kompas TV regional berita daerah

Tim Voli Pantai Babel Optimis Raih Medali di PON XX Papua

Kompas.tv - 29 September 2021, 19:28 WIB
Penulis : KompasTV Bangka

PANGKALPINANG, KOMPAS TV - Walau menjadi kuda hitam, namun hal ini tidak mengendurkan semangat para atlet tim bola voli pantai kepulauan Bangka Belitung. Latihan intensif terus dilakukan untuk meraih asa membawa pulang medali pada PON XX Papua.

Faktor usia yang masih muda dan prestasi yang sebelumnya pernah digapai, menjadi modal besar bagi tim bola voli pantai Negeri Serumpun Sebalai meraih medali di PON XX Papua.

Hal ini pun didukung dengan sesi latihan intensif dan matang yang dilakukan dari pagi hingga sore hari.

Tim yang didominasi oleh atlet berusia muda ini, bahkan beberapa diantaranya telah dilatih sejak usia belia, optimis bisa meraih emas//

Ditambah pembinaan yang dilakukan lewat tangan dingin seorang pelatih yang telah memiliki pengalaman melatih lebih dari 20 tahun, Ferry Kusuma.

Dengan berbagai prestasi yang telap dicapai, kerja keras, juga pembinaan yang baik,  tim bola voli pantai Kepulauan Bangka Belitung ini optimis bisa meraih medali emas di PON XX Papua.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.