Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa Dan Warga Masyarakat Antusias Lakukan Vaksinasi

Kompas.tv - 29 September 2021, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Universitas Muhammadiyah Sukabumi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, berantusias untuk mendapatkan Vaksin Covid 19. Sebelumnya target sasaran petugas membuka untuk 1000 orang, namun melihat pendaftaran mencapai hingga 1500 orang. 

Dilakukannya vaksinasi ini, agar mereka bisa melakukan pembelajaran tatap muka secara normal, mengingat selama 1 tahun lebih ini tidak melakukan praktik sehingga dikhawatirkan akan penurunan kualitas belajar. Gebyar vaksinasi di kampus ini bisa meningkatkan target cakupan vaksinasi kepada Warga, cakupan warga yang telah divaksinasi di kota sukabumi terus meningkat. Hal ini sebagai ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid di tengah Masyarakat.

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mencatat hingga saat ini capaian vaksinasi sudah 66 persen diberikan untuk dosis pertama. Data tersebut tidak hanya warga kota sukabumi saja. karena masih banyak Warga Masyarakat dengan NIK diluar Kota Sukabumi tetap dilayani. Untuk sesuai dengan NIK Kota Sukabumi, baru mencapai 45 persen pada dosis pertama.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.