Kompas TV entertainment selebriti

Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau di Paris Fashion Week, Pakai Gaun Motif Yunani Kuno

Kompas.tv - 29 September 2021, 11:15 WIB
jisoo-blackpink-tampil-memukau-di-paris-fashion-week-pakai-gaun-motif-yunani-kuno
Jisoo menjadi brand ambassador Dior di Paris Fashion Week. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jisoo BLACKPINK tampil di Dior Spring/Summer 2022 Show sebagai bagian dari perhelatan Paris Fashion Week di Jardin des Tuleries, Paris, kemarin Selasa (28/9/2021).

Dalam acara tersebut, Jisoo mengenakan gaun bermotif Yunani Kuno dari look nomor 66 yang merupakan koleksi Dior Resort 2022. Gaun putih tersebut dipadukan dengan tas mini.

Meski telah bekerja dengan Dior sejak 2019, ini adalah kali pertama Jisoo menghadiri pertunjukkan langsung di perhelatan fashion.

Baca Juga: Jennie Blackpink Berada di Lokasi Syuting "Squid Game" bersama Jung Ho Yeon, Ada Apa?

Kariernya di dunia fashion bersama merek perusahaan yang didirikan oleh Christian Dior tersebut dimulai sebagai duta lokal. Dengan cepat, Jisoo naik pangkat.

Pada musim panas lalu, Jisoo membintangi kampanye untuk merek tas Bobby. Kemudian pada Maret 2021, duta besar resmi.

“Jisoo mewujudkan dengan keberaniannya yang luar biasanya, modernitas rumah dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia (Chiuri) yang terinspirasi oleh penyanyi Korea untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2021-nya,” kata pihak Dior dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, tiga member BLACKPINK lainnya akan menghadiri rumah mode terkemuka Prancis. Lisa sebagai brand ambassador Celine dan Rose sebagai brand ambassador Yves Saint Laurent.

Baca Juga: Terbang ke Perancis, BLACKPINK Bakal Hadiri Paris Fashion Week

Adapun Jennie sebagai brand ambassador Chanel juga akan menghadiri acara Chanel setelah membintangi kampanye untuk koleksi Coco Neige awal pekan ini.

Hadirnya BLACKPINK di perhelatan fashion terkemuka ini menjadi bukti bahwa bintang K-Pop perlahan merayap ke kancah mode global sebagai inspirasi bagi merek-merek terkenal.

 



Sumber : Allkpop/W Magazine

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.