Kompas TV nasional kriminal

Dicky, Pacar Korban Pembunuhan Subang Mengaku Sering Bertemu Amel di Mimpi

Kompas.tv - 28 September 2021, 20:11 WIB
Penulis : Aryo bimo

SUBANG, KOMPAS.TV - Dicky Ramadhani, kekasih Amalia Mustika Ratu (Amel) menceritakan bahwa dirinya kesulitan untuk melupakan sang kekasih yang kini telah tiada.

Pernyataan tersebut disampaikan Dicky Ramadhani usai menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya Amel dan Tuti di rumah duka di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Yosef Pernah Ribut Soal Motor NMAX dengan Amel, Salah Satu Korban Pembunuhan Subang

Dicky mengungkapkan bahwa dirinya pernah sering memimpikan Amel, beberapa pekan setelah kekasihnya menjadi salah satu korban dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

"Jelas lah masih. Apalagi pas awal-awal kejadian. 2 minggu atau 3 minggu awal masih sering lah kebayang ke mimpi. Mimpinya sih ya seakan-akan Amel itu masih hidup. Yang paling sering itu jadi kaya ini, saya mengirimkan pesan ke almarhumah dan disitu langsung di "read" juga sih sama almarhumah. Cuma gitu doang sih," ucap Dicky.

Baca Juga: Terkuak! Istri Ungkap Sikap Yoris pada Tuti dan Amel dalam Kasus Pembunuhan Subang

Dicky menambahkan, kenangan yang selalu teringat dari kekasihnya tersebut adalah sifat manjanya.

"Pas jaman kuliah soalnya itu kan kita ketemunya intens juga bisa dibilang. Seminggu bisa beberapa kali. Atau setiap hari juga bisa ketemu soalnya satu kampus juga. Trus sifat manjanya itu yang paling ngengenin," pungkasnya.

Ditemani ibunya, Dicky sebelumnya juga menyempatkan berziarah ke makam Amel dan Tuti, untuk mendoakan keduanya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x