Kompas TV regional peristiwa

Terkuak! Alasan Mimin Tak ke TKP Saat dengar Kejadian Pembunuhan di Subang

Kompas.tv - 28 September 2021, 19:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Istri muda Yosef, Mimim buka suara soal posisi dirinya di hari kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Menurutnya Yosef datang ke rumahnya pada 17 Agustus 2021 malam, lalu pada pagi harinya keluar membeli surabi. Pada pagi hari 18 Agustus 2021 ia mendapat kabar terjadinya pembunuhan ibu dan anak ini melalui cucunya dari Facebook.

Ia mengaku langsung menangis dan menelepon Yosef. Namun, ia tak mendatangi TKP kejadian karena merasa serba salah dan takut. Ia merasa dirinya bukan siapa-siapa dari korban Tuti dan Amelia.

Dari sejak saat itu lah Mimin dan kedua anaknya diperiksa menjadi saksi dalam kasus tersebut. Meski demikian Mimin kembali menegaskan jika ia dan anak-anaknya tidak terlibat.

Baca Juga: Buka Suara, Mimin Ungkap Kisah Selama Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Bahkan Mimin bersumpah jika dirinya bukan pelaku atau yang menyuruh orang untuk melakukan pembunuhan kepada istri tua dan anak suaminya.

Selama menjadi saksi, Mimin telah sepuluh kali diperiksa polisi. Bahkan handphone miliknya dan tiga handphone milik anaknya serta motor jenis NMAX sempat disita untuk barang bukti hingga akhirnya kini semuanya telah dikembalikan.

Saat ini Mimin hanya berharap polisi segera menangkap pelakunya agar ia dan keluarga bisa kembali hidup tenang.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x