Kompas TV regional berita daerah

Nama Mantan Jaksa Agung Diabadikan Jadi Nama Jalan

Kompas.tv - 28 September 2021, 18:27 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV- Naman Mantan Jaksa Agung R.Soeprapto Diabadikan sebagai nama salasatu ruas jalan di masohi ibu kota kabupaten Maluku tengah, yang diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku,Undang Mugopal yang ditandai dengan penandatangan Prasasti.

‘’Lokasi jalan R. Soeprapto merupakan salasatu ruas jalan utama di masohi, nama jalan ini di ambil Dari nama Mantan Jaksa Agung Ri Periode 1951-1959 R.Soeprapto yang dinilai berjasa dalam penegakan hukum di Indonesia” Ungkap Kasiipenkum dan Humas Kejati Maluku,wahyudi Kareba dalam rilisnya yang di terima kompas tv ambon, selasa 28/7/2021).

Selain meresmikan jalan, kejaksaan tinggi Maluku juga menggelar bakti sosial pembagian sembako dan vaksinasi bagi lebih dari 600 warga masohi Maluku tengah,kepala kejaksaan tingggi Maluku Undang Mugopal menyebutkan  program vaksinasi yang dilakukan oleh kejaksan tinggi Maluku  merupakan program kejaksan tinggi Maluku peduli sehat dan bahagia, selain di kota ambon juga digelar bagi warga dikabupaten malukui tengah, tujuanya untuk membantu pemerintah daerah Maluku dalam upaya pencapaian pembentukan kekebalan kumunal atau heard imunity di kalangan warga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.