Kompas TV nasional kriminal

Istri Muda Yosef Berharap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Tertangkap

Kompas.tv - 28 September 2021, 18:17 WIB
Penulis : Aryo bimo

SUBANG, KOMPAS.TV - Mimin Mintarsih, istri muda Yosef, berharap agar Kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Pernyataan tersebut disampaikan Mimin usai berziarah ke makam Tuti dan Amel dalam rangka peringatan 40 hari meninggalnya mereka.

Mimin berharap masalah ini cepat selesai, agar tidak ada saling fitnah dan prasangka terhadap dirinya dan kedua anaknya.

Baca Juga: Pengacara: Mimin Ditanya Statusnya Sebelum Menikah dengan Yosef

Selain itu, Mimin selama ini merasa bahwa ia dan keluarganya tersudutkan dengan tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar,

Dalam kesempatan yang sama, Mimin pun menegaskan jika dirinya dan kedua anaknya tidak tetlibat, apalagi menyuruh orang lain untuk melakukan pembunuhan tersebut.

Selain membantah semua tuduhan yang di tujukan kepada mimin dan keluarga, salah satu anak Mimin yakni Arigi, membantah bahwa dirinya anggota geng motor Moonraker.

Baca Juga: Mimin Ditanya Statusnya Sebagai Bendahara di Yayasan Milik Yosef, Suami Korban Pembunuhan Subang

Hingga genap 40 hari pasca ditemukannya jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dalam mobil Toyota Alphard Hitam, Kepolisian belum berhasil mengungkap kasus tersebut.

Tim dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dan Polda Jawa Barat turut membantu Polres Subang dan Polsek Jalancagak dalam mengungkap kasus ini.

Video Editor: 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.