Kompas TV regional berita daerah

Istri Muda Kasus Pembunuhan Subang Bersumpah Tidak Terlibat

Kompas.tv - 28 September 2021, 16:53 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Istri muda yang juga saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tampil di hadapan publik. Dia bersumpah tak terlibat dalam kasus ini. 

Yosep dan istri mudanya tak terlihat di rumah keluarga saat pengajian 40 hari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Mereka mengaku mengadakan pengajian terpisah. Istri muda Yosep bahkan menyempatkan nyekar di makam Tuti dan Amel. Dan untuk pertama kalinya, istri muda Yosep berbicara kepada publik.

40 hari sudah kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, menjadi misteri. Keluarga belum merasa lega sebelum polisi menangkap pelakunya.

Lantunan ayat suci berkumandang memenuhi rumah keluarga Tuti Suhartini dan Amalia Mustika ratu di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Namun hingga hari ke-40, kematian ibu dan anak ini masih menyisakan misteri. Nyaris seluruh tetangga dan kerabat hadir untuk mendoakan kedua korban. 

Baca Juga: Buka Suara, Mimin Ungkap Kisah Selama Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Tapi sang suami dan istri mudanya tak hadir di tengah pengajian. Pihak keluarga memaklumi jika Yosep dan istri mudanya menggelar tahlilan secara terpisah karena sama-sama mendoakan almarhum.

Keluarga hanya berharap kasus ini segera terungkap.

Hingga hari ke-40, polisi masih belum juga mengetahui kenapa dan oleh siapa ibu dan anak ini dibunuh. Polisi mulai menelusuri jejak digital dengan membuka rekaman telepon korban ke provider dan membuka rekening Amel di bank swasta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.