Kompas TV regional berita daerah

Viral Sosialisasi Operasi Patuh, Kapolres Gayuh Becak

Kompas.tv - 28 September 2021, 21:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Beragam cara dilakukan aparat kepolisian guna mendekatkan diri dengan warga seperti yang dilakukan Kapolres pelabuhan Makassar yang viral di media sosial setelah videonya tersebar sedang mengayuh becak dan berbincang dengan warga sambil mensosialisasikan operasi tahun 2021.

Kapolres pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam menjadi perbincangan hangat di kota Makassar usai videonya viral di media sosial sedang mengayuh becak dan berbincang dengan penumpangnya sebagai bagian dari sapa masyarakat. Dalam video tersebut terlihat Kapolres pelabuhan Makassar mengayuh becak sambil menanyai keseharian penumpangnya hingga keluarga penumpang serta penghasilannya.

Video berdurasi 54 detik tersebut langsung viral di media social seperti di akun instagram "info_kejadian_Makassar" beberapa komentar bernada simpatik di lontarkan netizen kepada Kapolres pelabuhan Makassar saat ditemui di tengah melakukan pemantauan vaksinasi Kapolres pelabuhan Makassar menjelaskan yang dilakukannya dalam rangka sosialisasi operasi patuh 2021.

Aksi jadi tukang becak tersebut kerap dilakukan Kapolres pelabuhan Makassar guna mendekatkan diri dengan warganya dan sebagai bagian dari sapa Kamtibmas.

#viral

#kapolres

#vaksinasi



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x