Kompas TV advertorial

Sariayu Martha Tilaar Dipercaya Jadi Brand Makeup Resmi PON Papua 2021

Kompas.tv - 28 September 2021, 14:39 WIB
sariayu-martha-tilaar-dipercaya-jadi-brand-makeup-resmi-pon-papua-2021
Martha Tilaar Group melalui brand Sariayu kembali mendapat kepercayaan sebagai produk makeup pilihan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2o21. (Sumber: Dok. Martha Tilaar)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Martha Tilaar Group senantiasa menemani dan mendukung kecantikan wanita Indonesia melalui berbagai kegiatan seni budaya, fashion, kecantikan dan olahraga di tanah air.

Sebelumnya, Martha Tilaar Group dipercaya sebagai official supplier untuk makeup dan hair do bagi para talenta yang tampil di Asian Games 2018.

Tahun ini, Martha Tilaar Group melalui brand Sariayu kembali mendapat kepercayaan sebagai produk makeup pilihan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Dalam ajang nasional yang akan diselenggarakan dari 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021 ini, Sariayu menyiapkan produk berkualitas untuk mendukung kecantikan 1000 talenta yang akan tampil di upacara pembukaan dan penutupan di Stadion Luas Enembe, Jayapura.

Brand lokal legendaris Sariayu juga mengirimkan ahi kecantikan untuk mendampingi proses rias wajah maupun rias tubuh para talenta yang akan tampil. 

Baca Juga: Cerita Sukses Martha Tilaar Jalani Bisnis Kecantikan

Dukungan pada PON XX Papua menjadi wujud nyata bahwa Sariayu Martha Tilaar Group konsisten mengangkat kearifan budaya lokal. (Sumber: Dok. Martha Tilaar)

Riasan wajah akan dikombinasikan dengan kreasi body painting yang ekspresif dan memukau. Paduan warna Sariayu diharapkan dapat memancarkan keindahan dan pesona budaya Papua.

Dukungan pada PON XX Papua menjadi wujud nyata bahwa Sariayu Martha Tilaar Group konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi jati diri bangsa pada berbagai acara termasuk ajang olahraga.

Nota Kesepakatan atau MOU untuk event prestisius PON XX Papua ini ditandatangani oleh Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua 2021, Dr Yunus Wonda SH, MH dan Bryan Tilaar selaku direktur utama PT Martina Berto Tbk, salah satu unit usaha dari Martha Tilaar Group. 

“Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendukung perhelatan nasional PON Papua ini merupakan kehormatan yang sungguh luar biasa,” jelas Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group. 

Kilala Tilaar juga menyampaikan rasa syukurnya karena Martha Tilaar Group pernah terlibat dalam Asian Games dan Asian Para Games 2018. Pengalaman dan pembelajaran dari kedua event besar itu sangat bermanfaat dan dapat menjadi acuan pada ajang PON XX Papua.

“Harapannya kami bisa memberikan support yang terbaik bagi para performer dan bagi PON XX ini. Kami bangga menjadi bagian sejarah di tanah Papua, Torang Bisa!” ujar Kilala Tilaar.

(ahr)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.