Kompas TV regional berita daerah

Cemburu, Pria Ini Siram Pacarnya Dengan Air Keras Hingga Tewas

Kompas.tv - 28 September 2021, 12:45 WIB
Penulis : Edika ipelona

MEDAN, KOMPAS.TV - Putra Nakula, pemuda berusia 25 tahun ini ditangkap petugas unit reskrim polsek Deli Tua setelah diketahui sebagai pelaku pembunuhan terhadap Syahbila Nur Rohima yang tidak lain merupakan kekasihnya.

Pelaku sengaja menyiramkan air keras ke tubuh korban hanya karena cemburu usai menuding korban telah menduakannya dan tidak terima hubungan mereka berakhir.

Awalnya, pelaku hanya berniat untuk memberi korban pelajaran. Namun, banyaknya luka bakar yang diderita korban membuat korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap menyebut sebelum menyiramkan air keras ke tubuh korban, pelaku terlebih dahulu menjemput korban di rumahnya dengan tujuan ingin membawa korban jalan-jalan.

Baca Juga: Miris! Bocah 10 Tahun Diperkosa Pacar Tante, Sang Tante Malah Ikut Aniaya Korban

Namun, pelaku kemudian membawa korban ke kawasan pemakaman etnis tionghoa dan menyiramkan air keras ke tubuh korban.

Saat melihat korban kesakitan, pelaku sempat membawa korban pulang ke rumahnya.

Kepada orang tua korban, pelaku mengaku korban disiram air keras oleh orang tidak dikenal yang membuntuti mereka.

Korban pun akhirnya meninggal meskipun keluarga korban sempat berupaya membawa korban ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Dalam kasus ini, pelaku kini terancam akan dipenjara selama seumur hidup atau maksimal dengan hukuman mati karena tidak menutup kemungkinan akan dijerat dengan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana Tentang Pembunuhan Berencana.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x