Kompas TV nasional kesehatan

Keringat Dingin dan Lemas Tiba-tiba, Bagaimana Cara Turunkan Tensi Darah?

Kompas.tv - 28 September 2021, 10:53 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi program Sapa Indonesia, Jumat (20/8/2021), menghadirkan dokter spesialis kedaruratan medis, dokter Corona Rintawan yang akan menjawab pertanyaan melalui Instagram, diantaranya ialah:

@ariefwidiawan1997: Selamat pagi dokter, ibu saya tiba-tiba lemas dan mual dok. Ketika di cek tekanan darahnya ternyata tinggi 190/120, ibu saya juga muntah-muntah sangat banyak sampai 3 kali lalu muncul keringat dingin yang banyak. Saya hanya memberi minum teh hangat dok. Saat ini ibu saya sudah membaik namun masih lemas dan sulit untuk bangun dari tidurnya dok. Adakah cara yang baik agar bisa menurunkan tensi darahnya dok? Lalu jika suatu saat nanti ibu saya mengalami hal yang sama, hal pertama yang saya lakukan bagaimana ya dok? Makasih

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv atau melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.