Kompas TV TALKSHOW polling

Tingkatkan Minat Baca Anak Dengan Petualangan VR di Masa Pandemi - POLLING #34

Selasa, 28 September 2021 | 11:41 WIB

Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Di masa Pandemi ini orang tua harus mencari cara agar si Buah Hati bisa tetap memiliki semangat untuk belajar.

Pembelajaran jarak jauh ini menjadi tantangan tersendiri, Anak menjadi memiliki keterbatasan untuk beraktivitas ssecara bebas di luar rumah.

Orang tua mempunyai peran penting untuk menjaga konsentrasi anak apalagi masih dalam tahap sekolah dasar.

Perusahaan Dancow membagikan pengalamannya membantu para orang tua untuk bisa menjawab tantangan-tantangan tersebut sejak awal Pandemi.

Dengan Dancow FortiGro yang telah diciptakan memenuhi nutrisi anak usia sekolah 6-12 tahun. Karena di usia ini kebutuhan nutrisi sangat berbeda dibandingkan tahapan sebelumnya.

Dalam meningkatkan minat belajar anak. Dancow FortiGro telah menyiapkan seri ensiklopedia yang dibungkus dalam petualangan dengan sajian fitur VR yang seru dan edukatif.

Baca Juga: Gerobak Baca Keliling, Tingkatkan Minat Baca Anak

4 seri ensiklopedia petualangan Dani & Dania ini dapat dinikmati oleh anak-anak yang mengusung tema Flora dan Fauna, Robot (Teknologi), Time Travel (Sejarah Penemuan) dan Luar Angkasa.

Seri Ensiklopedia  ini juga akan didukung dengan adanya petualangan virtual yang dapat discan oleh para Bunda dan Si Buah Hati.

Sehingga setelah mereka mendapatkan ilmu secara menarik via seri ensiklopedia, mereka juga dapat merasakan serunya bertualang menjelajahi dunia walaupun di rumah saja.

Seseru apa sih seri ensiklopedia dari Dancow Fortigro dan Tips-tips untuk para bunda untuk bisa menjaga minat baca anak. Simak Polling episode ke 34 ini bersama Christian Aldo Simandjuntak Brand Manager Dancow FortiGro.

Video Editor: Rengga


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x