Kompas TV regional berita daerah

Tingkah Lucu Para Nelayan Saat Suntik Vaksin

Kompas.tv - 27 September 2021, 22:26 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah suasana tingkah laku kekonyolan para Nelayan Pantai Minajaya Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, saat akan disuntik vaksin  oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Surade. Mereka merasa tegang dan sedikit ketakutan saat akan disuntik vaksin, sehingga mengeluarkan ekspresi yang lucu guna menghilangkan ketegangan mereka. Mulai dari teriak, hingga meminta dipijat terlebih dahulu oleh Satgas Covid 19 sebelum berhasil disuntik vaksin. 

Meski banyak ketegangan saat disuntik vaksin, namun para nelayan tersebut sangat diapresiasi oleh Satgas Covid 19 Kecamatan setempat, karena mereka sangat antusias berperan serta dalam mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi masal yang diadakan oleh satgas Covid 19 Kecamatan Surade ini . 

Vaksinasipun dilakukan dengan cara jemput bola oleh satgas ke pesisir Pantai Minajaya, sehingga ada sekitar 125 nelayan beserta keluarganya yang ikut divaksin yang ditempatkan di salah satu rumah Kepala Rukun Nelayan  . 

Mereka berharap dengan meratanya vaksinasi , bisa secepatnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x