Kompas TV regional berita daerah

BNNP Jabar Berikan Pembinaan Untuk Petugas Lapas

Kompas.tv - 27 September 2021, 22:12 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Lapas Kelas IIB Sukabumi, berolaborasi dengan Bnn Provinsi Jabar melakukan pembinaan para Petugas Lapas untuk pencegahan dan penguatan terkait bahaya terhadap penyalahgunaan narkoba di dalam lingkungan Lapas. Kegiatan ini di hadiri Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol Benny Gunawan. Dengan adanya kegiatan ini merupakan satu bentuk kerjasama antara BNNP Jabar dengan Lapas Kelas 2b Sukabumi, dalam mencegah peredaran Narkoba di dalam Lapas. Karena saat ini Narapidana di dalam Lapas Kelas IIB Sukabumi, cukup banyak kasus Narkotika.

Selain memberi pembinaan kepada para Petugas Lapas, juga dilakukan tes narkoba kepada Petugas melalui tes urine. Dengan tes urin kepada Petugas ini sebagai bentuk tauladan para Petugas, untuk memberikan contoh serta menerapkan aturan kepada Warga Binaan, dengan membuktikan bahwa Petugas juga sudah melakukan pencegahan terhadap penyebaran Narkoba., Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk memperkuat Petugas Lapas, khususnya menekan penyebaran Narkoba di dalam lingkungan Lapas.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.