Kompas TV regional berita daerah

Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

Kompas.tv - 27 September 2021, 21:08 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Deklarasi relawan Kawan Sandi digelar di pasar tradisonal Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Deklarasi dibacakan dengan lantang oleh para relawan termasuk sumpah setia kepada Sandiaga Salahuddin Uno.

Deklarasi di pasar tradisional Masbagik, Lombok Timur itu menarik perhatian warga baik itu pedagang maupun pembeli terutama kaum ibu yang menyukai Sandi.

Relawan kawan Sandi mengaku, telah lama melihat sepak terjang Sandiaga Uno. Sandiaga dinilai sukses mengambil hati dan simpati mereka. Terlebih ketika Sandiaga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif selalu mendukung pariwisata di pulau Lombok makin maju.

Kaum perempuan yang sejak lama menyukai dan bersimpati kepada Sandiaga Uno menyuarakan harapan mereka. Sebagian besar mengaku menyukai Sandi karena kecerdasan dan penampilannya yang menawan.

Relawan kawan Sandi adalah para pengusaha muda, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama, yang menyatakan diri siap sebagai pendukung setia Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

#relawan #relawansandi #deklarasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.