Kompas TV regional berita daerah

Kalbar Raih Emas Perdana Mobile Legends PON Papua setelah Tumbangkan Jateng

Kompas.tv - 27 September 2021, 20:09 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PAPUA, KOMPAS.TV – Pertandingan partai final esport dengan nomor gim Mobile Legends antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah, berlangsung sengit.

Dalam match pertama, meski sempat mengambil alih kendali pertandingan di awal, namun permainan kolektif dari Jateng, membuat keadaan berbalik, dan memaksa Kalbar bermain lebih bertahan.

Kalbar pun harus menyerah dari serangan pemain Jateng, base tim Kalbar pun hancur mendekati menit 14, dan membuat skor sementara 1-0 untuk kemenangan Jateng.

Di match kedua, pertandingan berjalan panjang dan alot. Meski dapat mengendalikan permainan, namun Kalbar dibuat kesulitan menembus pertahanan tim Jateng, yang menggunakan META tank jungler.

Setelah melakukan berbagai tekanan, Kalimantan Barat baru bisa memastikan kemenangan di menit 45, dan menyeimbangkan skor sementara menjadi 1-1.

Di match penentu, Jateng harus kembali tumbang, lewat permainan cantik dari Kalbar yang berhasil menutup match di menit ke-14, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Kalimantan Barat.

Dengan kemenangan ini, Kalbar berhasil meraih medali emas perdananya, di ajang PON XX Papua 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.