Kompas TV regional berita daerah

Perjuangan Saat Tes CPNS, Sol Sepatu Lepas Dilakban

Kompas.tv - 27 September 2021, 19:07 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Ada banyak cerita saat pelaksanan tes calon pegawai negeri sipil di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, perjuangan saat mengikuti tes seleksi kompetensi dasar membuat sejumlah peserta tes harus melakban sepatu yang rusak saat tiba di lokasi ujian.

Video yang sempat direkam oleh panitia seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) tahun 2021 di Kabupaten Madiun, Minggu (26/9/2021) siang. s
Wejumlah sepatu milik peserta tes terlepas dari sol sepatunya, pihak panitia terpaksa melakban sisi kanan dan kiri sepatu milik peserta.

Tidak hanya itu, selama pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar yang berjalan selama empat hari, banyak ditemui kejadian unik  sol sepatu peserta terlepas  saat akan memasuki ruang ujian. Pihak panitia pun telah menyiapkan antisipasi seperti menyediakan lakban dan tali rafia agar peserta nyaman saat akan menjalani tahapan tahapan seleksi.

Meski banyak ditemukan kejadian unik, namun tidak mempengaruhi jalanya seleksi kompetensi dasar CASN selama empat hari ini.  Justru panitia telah menyiapkan sarana prasarana agar para peserta tetap dapat mengikuti tes dari awal hingga akhir.

Tes CASN di Kabupaten Madiun ini diikuti sebanyak 1.358 peserta. Namun terdapat 185 peserta tidak hadir pada waktu jadwal tes tanpa konfirmasi. Sehingga selama tes skd cpns pada tahun 2021 ini tercatat diikuti sebanyak 1.171 peserta.

#beritamadiun
#casn
#cpns
#skd
#ujianpns
#tescpns
#solsepatu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x