Kompas TV regional berita daerah

Tabrak Lari Terekam CCTV, Sopir Truk Kabur Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 27 September 2021, 19:03 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BLITAR, KOMPAS.TV - Peristiwa tabrak lari yang melibatkan sebuah truk dan pengendara motor di Blitar terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrak lari meninggal dunia di lokasi kejadian. Sang sopir truk berhasil ditangkap polisi setelah sempat kabur usai menabrak korban.

Dalam rekaman video cctv ini memperlihatkan peristiwa tabrak lari antara sebuah truk dan sepeda motor di Jalan Raya Talun Kabupaten Blitar. Dalam rekaman terlihat truk pasir yang melaju kencang menabrak sepeda motor hingga pengendaranya terpelanting beberapa meter.

Ironisnya, sopir truk tidak berhenti dan justru melarikan diri. Berbekal rekaman cctv tersebut, Satlantas Polres Blitar langsung melakukan pengejaran.

Truk beserta sopir pun dapat ditangkap setelah beberapa jam pengejaran. Di hadapan polisi sopir truk mengaku hendak mendahului kendaran yang ada di depannya.

Namun disaat yang bersamaan ada sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Bukannya berhenti dan menolong, namun sopir truk tersebut justru melarikan diri.

Kini sopir truk yang terlibat tabrak lari tersebut,  terancam dijerat pasal 310 Undang-Undang lalu lintas dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

#beritablitar
#kecelakaan
#trukmania
#truk
#tabraklari
#cctv

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.