Kompas TV regional berita daerah

Mobil Modifikasi Untuk Kulak BBM Terbakar

Kompas.tv - 27 September 2021, 18:59 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Sebuah mobil modifikasi yang digunakan untuk membeli BBM di Magetan, Jawa Timur, Minggu (26/9/2021) siang terbakar. Beruntung sang sopir lolos dari maut setelah berhasil melompat keluar mobil.

Kebakaran ini terekaman video amatir s saat mobil pembawa 180 liter BBM jenis pertalite, terbakar hebat hingga menabrak pagar di Jalan Raya Panekan, Magetan.

Kobaran api makin membesar hingga sulit dipadamkan.  Warga setempat tak bisa berbuat banyak kecuali hanya melihat dan menunggu mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi.

Sejumlah saksi menyebut mobil yang dikemudikan oleh Joko Sutrisno, ini melaju dari arah Magetan menuju Ngawi, membawa 180 liter pertalite dalam beberapa jerigen. Mobil yang telah dimodifikasi ini baru saja membeli BBM dari SPBU di Magetan untuk dijual eceran di Ngawi.

Tiba-tiba api muncul dari bagian belakang mobil.  Karena panik, pengemudi langsung lompat keluar mobil dan mobil yang tengah terbakar menabrak pagar rumah milik Susilo warga setempat.

Api baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil damkar milik Pemkab Magetan datang ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sang sopir hanya mengalami luka ringan. Peristiwa ini kini sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Magetan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.

#beritamagetan
#mobilterbakar
#bbmterkabar
#pertalite
#bbmeceran
#mobilmodifikasi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x