Kompas TV feature 100 hari keliling indonesia

Flash Mob TNI AD (5) - SEMARAK SATRIA

Kompas.tv - 27 September 2021, 19:31 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Di episode kali ini Shafira Umm akan mengajak kalian semua berkunjung ke Markas Besar Direktorat Ajudan Jenderal TNI AD (Ditajenad), yang berlokasi di Bandung. Tahukah kamu bahwa Ditajenad terkenal dengan tim Orkestra yang sangat istimewa bernama Kartika Symphony Orchestra. Tim ini sudah memboyong banyak prestasi dan bermain di banyak even nasional/internasional. 

Agar mengenal lebih dalam bagaimana peran Ditajenad dalam mendukung misi TNI AD, Shafira akan berbincang langsung dengan Direktur Ajudan Jenderal TNI AD, Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto. Selain itu, Shafira juga akan berbincang dengan tokoh inspiratif lainnya seperti Konduktor Kartika Symphony Orchestra, Mayor Caj Anton, dan juga prajurit berprestasi yang pernah menjadi satuan petugas penjaga perdamaian di Kongo. 

Tentunya kita akan menyaksikan banyak penampilan menarik persembahan prajurit Ditajenad, yakni Kartika Symphony Orchestra dan juga flashmob istimewa oleh prajurit. Selain itu, Astrid juga turut memeriahkan episode kali ini dengan berkolaborasi dengan Kartika Symphony Orchestra. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.