Kompas TV entertainment musik

Key SHINee Ungkap Arti Lagu Eighteen di Konser KEY: GROKS IN THE KEYLAND

Kompas.tv - 27 September 2021, 16:12 WIB
Penulis : Gempita Surya

KOMPAS.TV - Personel grup K-Pop SHINee, Key, sukses menggelar konser online bertajuk Beyond LIVE - KEY: GROKS IN THE KEYLAND pada Minggu (26/9/2021).

Dalam konser solo tersebut, Key menampilkan sejumlah lagu, termasuk lagu-lagu dari mini album 'Bad Love' yang baru akan dirilis secara resmi pada Senin (27/9/2021) pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Key untuk pertama kalinya membawakan lagu berjudul 'Eighteen' di hadapan para penggemar yang tergabung dan menonton konser secara virtual. Lagu ini adalah 1 dari 5 track pre-release yang terdapat di mini album terbarunya.

Sebelumnya, VCR bertajuk Eighteen ditayangkan di sela konser, dengan narasi video yang diisi oleh Key sendiri. Usai tampil, Key mengungkapkan arti dari lirik lagu Eighteen yang ditulisnya.

"Saat menulis liriknya, aku menyampaikan pesan untuk diriku saat berusia 18 tahun. Aku menulis apa yang ingin aku katakan kepada Key yang berusia 18 tahun," jelas Key dalam segmen bincang-bincang di sela konser.

Key menambahkan, lagu itu ditulis dengan harapan semua yang pernah berusia 18 tahun atau sedang berusia 18 tahun, agar lagu itu dapat menghibur mereka.

Tak hanya Eighteen, Key juga menampilkan lagu 'Bad Love' untuk pertama kalinya di konser online tersebut. Saat tengah berbincang, tak disangka Key mendapatkan kejutan ulang tahun dari tim penari latar yang muncul dari belakang panggung dengan membawa kue.

Idol kelahiran Daegu, Korea Selatan pada tanggal 23 September 1991 itu memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun.

Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu 'My Universe' Kolaborasi Coldplay dan BTS beserta Terjemahannya

(*)

Video Editor: Gempita Surya



Sumber : Kompas TV/Beyond LIVE

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.