Kompas TV regional berita daerah

Ikan Paus Tutul Terdampar, Dikonsumsi Warga Cianjur

Kompas.tv - 27 September 2021, 15:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Ikan Paus Tutul dengan panjang 4 meter ditemukan warga terdampar dalam keadaan sudah mati di Pantai Cirarangan, Cianjur, tanpa pikir panjang terlihat wargapun beramai ramai langsung memotong ikan tersebut untuk dikonsumsi.

Seperti inilah suasana warga di Desa Talagasari, Kecamatan Sindang Barang, Cianjur, warga beramai ramai untuk memotong Ikan Paus Tutul yang terdampar di Pantai Cirarangan, Kecamatan Sindang Barang, Pada Minggu Siang.

Ikan Paus Tutul yang diperkirakan memiliki bobot 2 ton dengan panjang sekitar 4 meter ini awalnya ditemukan terdampar disisi pantai oleh salah satu nelayan degan kondisi ikan sudah mati.

Sehingga nelayan tersebut langsung memberitahukan temuannya kepada nelayan yang lainnya akhirnya warga pun sepontan berdatangan ke lokasi terdamparnya ikan tersebut.

Sementara itu menurut warga Ikan Paus Tutul atau biasa disebut warga sekitar Ikan Naga Bentang ini ditemukan oleh salah seorang nelayan yang akan menjala ikan ikan tersebut ditemukan terdampar di sisi pantai dalam kondisi sudah mati.

Warga juga tidak mengetahui bahwa ikan tersebut dilindungi sehingga warga pun secara beramai ramai memotongnya untuk dikonsumsi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.