Kompas TV regional berita daerah

Suami Gerebek Istri Berselingkuh dengan Oknum ASN

Kompas.tv - 27 September 2021, 14:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Suami pergoki istri tengah berduaan bersama oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu indekos di kawasan Jalan Morotai, Sukarame, Bandar Lampung. Penggerebekan dilakukan, lantaran sang suami curiga terhadap keduanya yang kerap mendatangi indekos tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, penggerebekan terjadi pada pasangan bukan suami istri, yang diketahui wanita berinsial RN seorang karyawati bank bersama pria selingkuhanya berinisial ARN yang merupakan oknum ASN Sekretariat DPRD Lampung.

Baca Juga: Terpergok Selingkuh, Oknum Sipir dilaporkan Istri ke Polisi

Kompol Warsito, Kapolsek Sukarame Bandar Lampung membenarkan penggerebekan yang dilakukan pada Kamis (23/9) malam. Ia juga menjelaskan, pada saat di lokasi kejadian didapati seorang pria yang diketahui bukan berstatus suami.

“Ya, dari pihak A bersama keluarganya dengan didampingi anggota kita untuk mendatangi sebuah kontrakan yang diduga istrinya bersama dengan laki-laki lain,” terangnya.

Baca Juga: Polisi Gerebek Tempat Pembuatan Surat Antigen Palsu

Selanjutnya, pasangan bukan suami istri ini digelandang ke mapolsek setempat untuk dimintai keterangan, sekaligus pemeriksaan oleh polisi guna menentukan pasal yang akan dipersangkakan terhadap keduanya.

#penggerebekan #perselingkuhan #oknumasn



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x