Kompas TV regional berita daerah

Ormas Di Cianjur Bentrok, 1 Tewas

Kompas.tv - 27 September 2021, 13:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Bentrok 2 kubu Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila dan BPKB di perbatasan Cianjur Sukabumi, mengakibatkan 1 orang tewas dan beberapa orang mengalami luka luka kini Polres Cianjur terjunkan 100 personil untuk bersiaga di tempat terjadinya bentrokan agar mengantisipasi bentrokan susulan.

Beginilah video amatir yang di rekam seorang warga saat berada di lokasi terjadinya bentrokan atar 2 organisasi masyarakat yaitu Ormas Pemuda Pancasila dan BPKB yang terjadi di perbatasan Cianjur Sukabumi tepatnya di Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. 

Dalam video terlihat salah satu markas ormas di bakar setelah sebelumnya terjadi saling serang antar ke 2 ormas tersebut dengan menggunakan senjata tajam dan kayu. 

Menurut Kapolres Cianjur kejadian saling serang antara ormas di Cianjur ini adalah buntut dari bentrokan ke 2 ormas yang terjadi di Sumedang dan akhirnya buntut kerusuhan yang terjadi di perbatasan Cianjur Sukabumi dalam kejadian ini 1 anggota ormas Pancasila meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka luka.

Sementara dari pihak Kepolisian Resort Cianjur telah menyiagakan seratus personil untuk mengamankan lokasi kejadian dan berkordinasi dengan Polres Sukabumi agar tidar terjadi kembali bentrokan susulan kini polisi juga sedang melakukan penyelidikan terkait bentrokan 2 kubu organisasi masyarakat ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x