Kompas TV regional berita daerah

Dua Pekerja Proyek Korban Longsor di Karo Meninggal Dunia Saat Ditemukan

Kompas.tv - 27 September 2021, 13:05 WIB
Penulis : Edika ipelona

KARO, KOMPAS.TV - Proses evakuasi korban longsor yang menimpa lima pekerja proyek pembangunan saluran pembuangan akhir Desa Sugihen, Kabupaten Karo.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, beserta masyarakat sekitar mulai melakukan evakuasi korban sekitar pukul 08.00 pagi (27/9/2021). Dua korban ditemukan kembali dengan kondisi meninggal dunia.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang, Satu Orang Korban Longsor Karo Masih dalam Proses Pencarian

Proses evakuasi mengalami kesulitan ini di sebabkan karena loksi longsor berada di bawah tebing yang cukup curam dengan ketinggian lebih dari 15 meter.

Sebelumnya longsor terjadi pada Minggu (27/9/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB dan mengakibatkan lima pekerja bangunan proyek pembuatan pembuangan akhir Desa Sugihen yang di kerjakan oleh PU Kabupaten Karo tertimbun longsor.

Dua korban berhasil di temukan dengan kondisi meninggal dunia. Dengan ditemukannya dua korban, ini total korban yang berhasil di temukan sebanyak empat korban. Di mana tiga korban dinyatakan meninggal dunia, satu selamat, dan satu korban masih dinyatakan hilang.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x