Kompas TV internasional kompas dunia

Sempat Mengancam Perempuan dengan Gergaji, Pria Ini Bakar Dirinya Sendiri

Kompas.tv - 27 September 2021, 11:59 WIB
sempat-mengancam-perempuan-dengan-gergaji-pria-ini-bakar-dirinya-sendiri
Polisi berjaga di area perumahan di Hartlepool, Inggris setelah seorang pria membakar dirinya setelah mengancam perempuan dengan gergaji. (Sumber: Teessidelive Via Mirror)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Purwanto

HARTLEPOOL, KOMPAS.TV - Seorang pria di Inggris membakar dirinya sendiri setelah sebelumnya sempat mengancam perempuan dengan gergaji.

Insiden tersebut terjadi di sebuah rumah di Hartlepool, Inggris, Sabtu (25/9/2021).

Ketika itu polisi mendapat laporan mengenai terjadinya insiden kekerasan rumah tangga  berisiko tinggi.

Seperti dilaporkan Gazette Live dilansir dari Mirror, polisi mengungkapkan pemilik rumah mengancam akan membunuh seorang perempuan di rumah tersebut.

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Tulis Puisi Mengejutkan Mengenai Ayahnya, Ternyata Bikin Ibu Tertawa Histeris

Perempuan tersebut tak mengalami luka, namun sang pria mengalami luka bakar serius, setelah mencoba membakar dirinya sendiri.

“Semua terjadi pada pukul 7 malam tadi. Pertama saya menyadari adanya cahaya biru,” ujar salah satu tetangga yang juga saksi mata.

“Mobil van polisi berkumpul di jalanan dan pemadam kebakaran muncul. Kemudian polisi bersenjata muncul di jalanan dan menuju rumah itu,” tambahnya.

Sedangkan tetangga lainnya menambahkan layanan gawat darurat menyuruh mereka menutup tirai dan mematikan lampu.

Baca Juga: Remaja Tewas Usai Tolong Dua Perempuan Tua dari Kebakaran, Diberi Gelar Pahlawan Nasional

Pada Minggu (26/9/2021) pagi, investigator tiba di lokasi kejadian, dan ada satu van polisi yang berada di luar dengan pita larangan masuk yang memanjang di rumah tersebut.

“Polisi dihubungi di sebuah alamat di Hartlepol sekitar pukul 7.20 malam di hari sabut atas insiden kekerasan rumah tangga, di mana seorang pria menggunakan gergaji mengancam akan membunuh orang lain di rumah itu dan juga menyakiti dirinya sendiri,” ujar Juru Bicara Kepolisian Cleveland.

“Petugas mendatangi lokasi kejadian dan berbicara dengan pria tersebut, yang terus mengancam melukai dirinya sendiri, dan pada insiden itu ia mengalami cedera luka bakar yang dibuatnya sendiri,” tambahnya.

Saat ini pria tersebut telah berhasil ditahan dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.



Sumber : Mirror

BERITA LAINNYA



Close Ads x