Kompas TV regional berita daerah

Tim Gabungan Pantau Prokes di Pasar Tiban

Kompas.tv - 27 September 2021, 11:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meski status PPKM Kota Semarang level 2, namun penerapan protokol kesehatan tidak boleh lengah. Sejumlah petugas gabungan TNI, Polisi dan Satpol PP melakukan pantauan rutin protokol kesehatan di pasar tiban belakang Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Satu persatu pedagang dan pembeli pasar tiban terus diingatkan untuk mengenakan masker dan diminta untuk tetap menjaga jarak saat melakukan transaksi jual beli. Pemantauan protokol kesehatan ini dilakukan secara rutin terutama di lokasi keramaian.

"Kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan. Dari pantauan ini masyarakat masih banyak yang berkerumun, untuk kegiatan masyarakat sepertinya sudah melakukan kegiatan seperti biasa," tutur Aiptu Haryanto, anggota tim gabungan prokes.

Ditegaskan, meskipun status PPKM Kota Semarang level 2, namun warga tetap diminta untuk tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum usai.

#semarang #protokolkesehatan #covid19



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.