Kompas TV olahraga kompas sport

Tanggapan Roger Ibanez soal Kekalahan AS Roma Lawan Lazio

Kompas.tv - 27 September 2021, 11:36 WIB
tanggapan-roger-ibanez-soal-kekalahan-as-roma-lawan-lazio
Jose Mourinho membeberkan penyebab kekalahan AS Roma dari Hellas Verona di pertandingan pekan keempat Serie A, Minggu (19/8/2021) kemarin. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho kembali harus menelan pil pahit di La-Liga. Setelah takluk di pekan keempat saat bertandang ke markas Hellas Verona, giliran seteru satu kota AS Roma, SS Lazio, yang membungkam Srigala Ibu Kota di pekan keenam dengan skor 3-2.

Ini kekalahan kedua Roma bersama Jose Mourinho di ajang La Liga, setelah tampil apik di tiga laga awal musim kompetisi 2021-2022.

Seusai laga tandangnya kontra Lazio, bek Roma yang mencetak gol di menit 41, Roger Ibanez, berbicara dalam konferensi pers.

Baca Juga: Juventus vs Chelsea, Massimiliano Allegri Pastikan Dybala dan Morata Absen dari Pertandingan

Dalam kesempatan itu, Roger Ibanez mengungkapkan dua hal yang membuat Roma kalah pada laga derby Ibu Kota.

Ibanez menganggap pendekatan yang diterapkan Roma dalam pertandingan salah, terutama 30 awal babak pertama. Dampaknya, Roma harus kebobolan dua gol yakni menit ke-10 dan ke-19. 

"Kami memiliki pendekatan yang salah, Kami langsung mengubahnya setelah 30 menit, lalu kami mengendalikan permainan, dua hal ini yang membuat kami kalah," kata Ibanez seperti dikutip dari Fottball Italia. "Sangat disayangkan para fans, kami akan menebusnya lain kali."

Dalam pertandingan itu, Ibanez menyumbang satu gol di menit 41 untuk AS Roma. Satu gol Roma lainnya dicetak oleh Jordan Veretout lewat titik pinalti menit ke-69.

Sedangkan Lazio memenangi pertandingan di Stadion Olimpico pada Minggu (26/9/2021) malam WIB itu lewat gol yang dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic (10'), Pedro Rodriguez (19'), dan Felipe Anderson (63').

Hasil ini membuat Roma tercecer di posisi empat klasemen sementara dengan poin 12. Satu poin lebih banyak dari SS Lazio yang berada di posisi 6 klasemen Laliga. 

Baca Juga: Mengapa Kucing Sering Goyangkan Pantat Sebelum Menerkam? Ini Jawabannya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x