Kompas TV regional berita daerah

Diduga Depresi, Seorang Pria Terjun ke Sumur

Kompas.tv - 27 September 2021, 10:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga mengalami depresi, seorang warga di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, nekat terjun ke dalam sumur sedalam 8 meter. Proses evakuasi sempat terhambat karena pria tersebut menolak untuk dievakuasi.

Tim SAR dibantu BPBD Kabupaten Semarang berusaha mengevakuasi seorang pria warga Kelurahan Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, yang nekat terjun ke dalam sumur sedalam 8 meter. Petugas membujuk pria ini untuk naik, namun ia terus menolak. Tim SAR kemudian masuk ke dalam sumur dan mengaitkan tali ke tubuh korban. Meski korban meronta namun petugas akhirnya dapat mengevakuasi korban dengan selamat.

"Ibu jarinya kan digigit tadi pagi, mau saya bawa ke rumah sakit. Saya baru sampe di pertigaan, dia lari dari rumah langsung masuk sumur. Jam 09.00 WIB keluar dari rumah, kula panggil, langsung masuk sumur," kata Budiyanto, Ketua RW.

Diduga korban nekat terjun ke sumur karena depresi akan menikah namun belum memiliki pekerjaan. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ambarawa untuk dilakukan perawatan.

#semarang #ambarawa #timsar



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x