Kompas TV regional berita daerah

Viral! Perundungan dengan Kekerasan Antara Pelajar SMA

Kompas.tv - 27 September 2021, 08:05 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Video seorang siswa perempuan di Bantaeng, Sulawesi Selatan, yang mengalami perundungan dan penganiayaan oleh siswa lain, viral di media sosial.

Video berdurasi 1 menit 32 detik ini merekam peristiwa perundungan dengan kekerasan. Kami sengaja mengaburkan peristiwa ini karena mengandung kekerasan dan melibatkan anak di bawah umur.

Seorang siswi, dianiaya oleh 2 rekannya sesama siswa SMA Negeri 4 Bantaeng. Perundungan dan kekerasan ini terjadi pekan lalu di depan SMA Negeri 4 Bantaeng.

Baca Juga: Aksi Kekerasan Kepada Ustaz dan Masjid Dirusak oleh Orang Tidak Dikenal

Kepala SMA 4 Bantaeng membenarkan peristiwa penganiayaan yang melibatkan siswanya. Diduga perundungan dengan kekerasan ini dipicu saling ejek di media sosial.

Pihak sekolah sudah meminta klarifikasi korban dan pelaku. Sementara siswi yang menjadi korban perundungan, kini trauma dan mengalami luka. 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x