Kompas TV nasional politik

Golkar Buka Suara Terkait Calon Pengganti Azis Syamsuddin

Kompas.tv - 27 September 2021, 00:15 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua badan Advokasi Hukum dan Ham Partai Golkar Supriansa menyebut, Ketua Umum Golkar akan mengumumkan pengganti Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR pada Senin (27/9).

“Insya Allah besok kalau tidak halangan, saya yakin Pak Ketua Umum sudah memutuskan untuk mengganti Pak Azis Syamsuddin supaya posisi Pak Azis Syamsuddin di DPR tidak kosong, agar segera pengganti beliau bisa bekerja untuk bangsa dan negara demi kepentingan rakyat Indonesia”, ungkap Supriansa dalam sebuah video yang diterima Kompas TV (26/9).

Baca Juga: Pengganti Azis Syamsuddin di Kursi Pimpinan DPR Bakal Diumumkan Besok

Ia menyebut, penunjukan nama pengganti Azis dilakukan dengan sangat hati-hati.

“Partai Golkar adalah partai yang besar, partai yang lama, partai yg matang, maka tentu memiliki kehati-hatian dalam rangka menetapkan siapa calon pengganti Bapak Azis Syamsuddin yang menjadi Wakil Ketua DPR-RI di Senayan”, tambahnya.

Sebelumnya, Azis Syamsuddin resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPR dan kader Partai Golkar pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi di Lampung Tengah. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.