Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Polisi Gugur Lawan Teroris Papua I Bayi Dicat Silver Viral I Pengamanan PON Papua I

Kompas.tv - 26 September 2021, 22:34 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Polisi Gugur Lawan Teroris Papua I Bayi Dicat Silver Viral I Pengamanan PON Papua I

  1. Seorang anggota Polri Bharada Muhammad Kurniadi gugur dalam kontak senjata antara aparat dan kelompok separatis teroris di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua pada minggu pagi (26/9). Pasca kontak tembak, aparat gabungan TNI Polri masih siaga karena kelompok bersenjata masih berada di sekitar Distrik Kiwirok dan sering mengganggu dengan melepas tembakan.
  2. Sebuah video bayi yang diduga ikut dipekerjakan dan diberi cat berwarna silver di Tangerang Selatan, Banten viral di media sosial. Bayi yang diduga masih berusia 10 bulan ini diketahui bersama seorang perempuan di sekitar SPBU di kawasan Pamulang. KPAI menyatakan keprihatinan atas video viral bayi dipekerjakan di Tangerang Selatan. Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati menyatakan tindakan orangtua yang mempekerjaan anak-anak atau bayi tidak bisa dibenarkan.
  3. Sepekan menjelang pembukaan PON ke-20 di Papua, Polda Papua terus melakukan persiapan di antaranya melakukan apel gabungan di Stadion Lukas Enembe. Guna mengamankan jalannnya PON tersebut, Polda Papua telah menyiagakan 9.371 personel. Ribuan personel ini disebar di empat lokasi penyelenggaraan PON, yakni di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x