Kompas TV entertainment selebriti

Terbang ke Perancis, BLACKPINK Bakal Hadiri Paris Fashion Week

Kompas.tv - 26 September 2021, 15:04 WIB
terbang-ke-perancis-blackpink-bakal-hadiri-paris-fashion-week
BLACKPINK, girlband fenomenal asal Korea Selatan. (Sumber: Instagram @blackpinkofficial )
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK akan menghadiri acara fashion populer, Paris Fashion Week, yang. Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 bakal digelar mulai 28 September hingga 5 Oktober 2021.

Dilansir dari Allkpop, para member, selain Jennie, dikabarkan akan terbang dari Bandara Internasional Incheon ke Perancis, pada Sabtu (25/9/2021) waktu setempat. Sementara Jennie bakal menyusul lantaran perbedaan jadwal.

Seperti diketahui, keempat personel BLACKPINK disebut bakal menghadiri Paris Fashion Week mewakili brand masing-masing.

Jisoo mewakili brand fashion asal Perancis, Dior, sementara Lisa digaet Celine sebagai brand ambassador. Di lain pihak, Chanel menggaet Jennie, sedang Rose mewakili brand fashion Yves Saint Laurent. 

Baca Juga: Artis Asia Pertama, BLACKPINK Didapuk jadi Duta SDGs PBB

Masing-masing brand mewah tersebut memiliki jadwal pagelaran busana berbeda di Paris Fashion Week. Dior dan Yves Saint Laurent akan tampil pada 28 September 2021, sementara Chanel pada 5 Oktober 2021. 

Selain menghadiri Paris Fashion Week 2021, BLACKPINK juga akan berpartisipasi dalam pertunjukan untuk kampanye perubahan iklim yang diprakarsai YouTube Originals bertajuk “Dear Earth” pada 23 Oktober 2021.

Sebagai bagian dari program yang berfokus pada menjaga kelestarian alam, BLACKPINK bakal bergabung dengan Billie Eilish hingga mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Baca Juga: BLACKPINK Bakal Muncul dalam YouTube Originals “Dear Earth”

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x