Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya soal Rencana Boyong Istri dan Anak Pindah ke Jakarta, Begini Jawaban Lord Adi

Kompas.tv - 26 September 2021, 14:17 WIB
ditanya-soal-rencana-boyong-istri-dan-anak-pindah-ke-jakarta-begini-jawaban-lord-adi
Lord Adi tak lolos Grand Final MasterChef Indonesia (MCI) Season 8. (Sumber: Instagram/@adi.mci8)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karir Lord Adi di dunia hiburan kian hari tampak bersinar setelah ikut ajang Masterchef Indonesia season 8.

Kini, Lord Adi menghabiskan sebagian besar waktunya di Jakarta dan jadi jarang bertemu dengan istri dan anaknya yang tinggal di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Dengan kata lain, ketika Lord Adi menjalankan pekerjaannya di Jakarta, ia harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan keluarganya. Sehingga, Lord Adi tidak menutup kemungkinan membawa istri dan anak untuk tinggal di Jakarta.

"Istri dan anakku masih di Sumatera Barat tapi ayah dan ibuku di Malaysia. Anak ada dua," kata Lord Adi, dilansir dari Kompas.com, Sabtu (26/9/2021).

Baca Juga: Lord Adi Dapat Hadiah Ulang Tahun Rp 50 Juta dari Crazy Rich Medan

Pria bernama asli Suhaidi Jamaan ini ingin menjalani terlebih dahulu pekerjaannya dan menunggu waktu yang tepat untuk membawa istri dan anak ke Jakarta.

"Kalau planning itu (bawa istri dan anak ke Jakarta) mungkin gimana ya, kalau saya tuh jalani dulu. Nanti jalan (takdir) itu akan menemukan jalannya sendiri, Let it flow," ujarnya.

Sebagai informasi, Lord Adi sebelumnya adalah petani cabai dari Tanah Datar yang memiliki pengalaman bekerja di Malaysia. Oleh karenanya, Lord Adi kerap berbicara dengan campuran bahasa Inggris dan bahasa Melayu.

Baca Juga: Hadiah Lord Adi Dinilai Jomplang dari Juara 1 dan 2 MasterChef Indonesia, Netizen: Gak Adil

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x