Kompas TV regional berita daerah

Satgas Madago Raya Sebar Foto 4 DPO Poso

Kompas.tv - 26 September 2021, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Satuan Tugas Operasi Madago Raya kembali menyebar selebaran terbaru sisa daftar pencarian orang di Poso. Penyebaran selebaran dilakukan di jalanan di dari udara dengan menggunakan helicopter.

Daftar pencarian orang di Poso kini tersisa empat orang, mereka adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Muhklas alias Galuh alias Nae, Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Untuk memaksimalkan pengejaran sisa DPO itu, Satuan Tugas Operasi Madago Raya kembali menyebar foto sisa DPO, penyebaran selebaran dilakukan lewat jalur darat ke warga  dan dari udara dengan menggunakan helicopter.

Menurut Kepala Satuan Tugas Humas Madago Raya Kombes Didik Supranoto. ada beberapa titik yang dilakukan penyebaran selebaran foto DPO, warga pun diharapkan mau melaporkan jika ada orang yang mencurigakan.

Selain melakukan penyebaran selebaran foto DPO, upaya persuasif agar sisa dpo mau menyerahkan diri masih dilakukan, pengejaran dan penyekatan di titik rawan pun masih dilakukan di tiga kabupaten wilayah Operasi Madago Raya.

#DPO #TerorisPoso #OperasiMadagoRaya 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x