Kompas TV olahraga kompas sport

Pengakuan Pelatih Liverpool Juergen Klopp yang Bertengkar dengan James Milner

Minggu, 26 September 2021 | 13:25 WIB
pengakuan-pelatih-liverpool-juergen-klopp-yang-bertengkar-dengan-james-milner
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Sumber: Liverpoolfc.com)

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, buka suara terkait kabar pertengkaran dengan James Milner selaku wakil kapten tim.

Berita soal perseteruan antara Juergen Klopp dan James Milner sempat menjadi topik hangat.

Mereka berdua disebut nyaris baku hantam usai Liverpool menuai hasil imbang 2-2 di kandang Sunderland pada Januari 2 Januari 2017.

Ragnar Klavan menjadi pangkal dari terbongkarnya cerita perselisihan antara Klopp dan Milner.

Dia membeberkan insiden tersebut ketika bicara dalam podcast Betsafe Eesti.

"Klopp dan Milner nyaris terlibat bentrokan fisik. Kejadiannya berlangsung saat Boxing Day di Inggris dan mereka hampir berkelahi, tetapi Milner mundur," demikian kata anggota Liverpool periode 2016-2018 itu.

Baca Juga: Kena Jotos Sampai Mimisan, Nick Diaz Tumbang Lawan Robbie Lawler

Klopp pun merespons pernyataan Klavan. Dia tak menyangkal adanya adu mulut, namun tidak sampai menjurus ke arah fisik.

“Itu pasti kesalahpahaman besar,” kata sang nakhoda sebelum laga Liverpool vs Brentford pada Sabtu (25/9/2021), dikutip dari Liverpool Echo.

"Semua orang tahu bagaimana sikap saya ketika berbicara atau berteriak. Saya terlihat cukup agresif tanpa menjadi agresif. Mungkin Ragnar belum terbiasa dengan itu, James Milner tidak akan pernah melakukan itu (kekerasan) dan saya juga demikian. Semuanya baik-baik saja," tambah Klopp.

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

Sumber : Kompas TV/Liverpool Echo


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kesaksian Warga Korban Gempa

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:21 WIB
Advertorial

Demokrasi Digital di Ujung Jempol

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:19 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:33
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19