Kompas TV regional peristiwa

Seorang Brimob Gugur dalam Kontak Senjata dengan KKB Papua

Kompas.tv - 26 September 2021, 11:59 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Satu anggota Brimob atas nama Bharada Muhammad Kurniadi meninggal dalam kontak senjata antara aparat dan kelompok bersenjata di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, pada Minggu (26/09) pagi.

Kontak tembak antara personel gabungan TNI-Polri dan kelompok bersenjata pada minggu pagi di depan Mapolsek Kiwirok sekitar pukul 04.45 Waktu Indonesia Timur.

Jenazah Muhammad Kurniadi lalu dievakuasi ke Oksibil dan menurut rencana diterbangkan ke Jayapura.

Baca Juga: Detik-detik Baku Tembak dengan KKB di Kiwirok Papua yang Tewaskan Seorang Brimob Satgas Nemangkawi

Pasca kontak tembak, aparat gabungan TNI-Polri masih siaga karena kelompok bersenjata masih berada di sekitar Distrik Kiwirok dan sering mengganggu dengan melepas tembakan.

Sebelumnya, Satgas Nemangkawi yang merupakan operasi gabungan TNI-Polri telah mengevakuasi sejumlah warga pasca serangan KKB di Kiwirok dalam beberapa waktu terakhir.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x